Thursday, 21 May 2015

Membuat Artikel CopyPaste menjadi seperti Original

Assalammualaikum.. Sahabat LW, kali ini saya akan membahas bagaimana agar artikel copas dapat dibuat original oleh kita sendiri lhoo..,,, tapi sebenarnya trik ini Tidak Direkomendasikan.

Tujuan artikel ini sebenarnya untuk memudahkan para sahabat / blogger untuk mencoba trik mempermudah mendaftar adsense 2015 yang saat ini sedang saya pelajari wakakakaka..... Tapi sebenarnya trik ini juga bisa dibilang Blog Refering Backling. Langsung aja sobb..,, ini dia cceeekkiiiddaawww..,,,


Cara Membuat Artikel Copas Jadi Unik

1. Siapkan Artikel yang akan dibuat unik oleh kalian. ---> ( Bahasanya English ya )

2. Klo sudah siap tapi masih dalam bahasa Indonesia mungkin para sahabat / blogger bisa menggunakan
    Google Translate lalu Copy artikelnya

3. Buka link http://free-article-spinner.com/ dan paste kan artikel yang tadi kita copy, disana kata akan
    diputar atau di Spinner.

4. Pastekan pada input text



5. Masukan chaptcha dan klik SPIN TEXT

6. Hasilnya akan ditampilkan di out text



7. Selesai

Gimana tuh sob?? Mudah bukan? Yang terpenting jangan suka CopyPaste artikel orang lain yaakk..,, karena itu tidak baik. Apalagi sampai CopyPaste artikel Admin LongWetian, hahaha...
Sekian dlu sob yang dapat saya berikan. Mungkin di lain waktu akan saya tulis artikel lgi sahabat LW,
Jangan lupa +1 dan komentarnya

Laporan Study Tour ke Jogja



Disusun oleh :
-     Gestian Arsy F
-     Chaidir Sastra K
-     Noval Sutarya P
-     Reza Verdian P
-     Kevyn Ananda P P
-     Rivaldi Daffa C
Kelas: 9D
SMPN 2 Bogor Tahun Ajaran
2014/2015
 KATA PENGANTAR
Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena dengan rahmat, karunia, serta taufik dan hidayah-Nya lah kami dapat menyelesaikan makalah Study Tour Ke Jogjakarta ini sebatas pengetahuan dan kemampuan yang dimiliki.     
Kami sangat berharap makalah ini dapat berguna dalam rangka menambah wawasan serta pengetahuan kita mengenai dari laporan perjalanan ini. Kami juga menyadari sepenuhnya bahwa didalam tugas ini terdapat kekurangan-kekurangan dan jauh dari apa yang kami harapkan. Untuk itu, kami berharap adanya kritik, saran dan usulan demi perbaikan di masa yang akan datang, mengingat tidak ada sesuatu yang sempurna tanpa sarana yang membangun.
      Semoga makalah sederhana ini dapat dipahami bagi siapapun yang membacanya. Sekiranya laporan yang telah disusun ini dapat berguna bagi kami sendiri maupun orang yang membacanya. Sebelumnya kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan kata-kata yang kurang berkenan dan kami memohon kritik dan saran yang membangun demi perbaikan di masa depan.
Bogor, 25 Desember 2014
Penyusun
BAB 1
PENDAHULUAN
A.  LATAR BELAKANG
Seiring dengan perkembangan dunia pariwisata di negara kita terutama peninggalan – peninggalan bersejarah yang tersebar dari Sabang sampai Merauke menjadi salah satu alasan diadakannya studi tour. Studi tour merupakan suatu agenda rutin tahunan yang diselenggarakan SMPN 2 Bogor Sekolah kami tahun ini memilih kota Jogjakarta sebagai tempat untuk studi tour karena memiliki banyak peninggalan – peninggalan bersejarah yang layak untuk kami ketahui. Proses belajar bagi siswa/i tidak hanya dilakukan didalam kelas saja tetapi dapat juga di luar kelas. Dan untuk menambah wawasan dan pengetahuan kita terhadap sesuatu yang belum kita ketahui maka perlu di adakannya kunjungan ke objek-objek peninggalan bersejarah.
B.    TUJUAN KEGIATAN
1)   Menanamkan rasa  cinta tanah air dengan dibuktikan oleh kesadaran memiliki semangat belajar yang tinggi.
2)  Memperkaya pengalaman para siswa menenai objek-objek tertentu dengan cara melihat, mendengar, meraba dan merasakan sendiri bagaimana rupa atau objek dalam keadaan aslinya.
3)   Mendidik dan melatih para siswa membuat karya tulis sebagai laporan observasi.
4)    Sebagai lembaga pendidikan formal, sekolah ingin mencetak lulusan yang memiliki wawasan nasional dan internasional.
                
C.     PESERTA
Jumlah peserta yang mengikuti study tour ke Jogjakarta yaitu siswa-siswi kelas 9 mulai dari kelas 9A sampai 9J dan beberapa pembimbing.
D.    WAKTU
Waktu dilaksanakan pada hari Selasa s/d Kamis, 16-18 Desember 2014
E.     TEMPAT YANG DIKUNJUNGI
-     Candi Borobudur                             
-     Museum Gunung Merapi
-     Candi Prambanan
-     Taman Pintar
F.     BIAYA
Biaya yang dikenakan Rp. 930.000,00
BAB 2
ISI
A.    PERSIAPAN PEMBERANGKATAN
Sebelum kami berangkat, kami melakukan beberapa persiapan, yaitu :
1). Check-in Kamar Hotel
2). Pengarahan dari pembimbing.
3). Do’a bersama
B.    KEGIATAN PERJALANAN/OBYEK WISATA
Pada hari Selasa,16 Desember 2013 kami berangkat menuju Jogjakarta pada pukul 07.00. Pada hari itu, 16 Desember 2014 siang ,kami istirahat di Tasik, lalu melanjutkan perjalanan kembali. Kami melakukan perjalanan menggunakan bus pariwisata.
Sampai di Jogjakarta kami langsung mengunjungi Hotel. Setelah itu di pagi hari langsung menuju ke MGM ( Museum Gunung Merapi ).
A.     Museum Gunung Merapi










 
                 
Pada tour kami yang ke jogja kami mengunjungi Museum Gunungapi Merapi. Museum Gunung berapi ini dapat dijadikan sebagai sarana pendidikan, penyebarluasan informasi aspek kegunungapian khususnya dan kebencanaan geologi lainnya yang bersifat rekreatif-edukatif untuk masyarakat luas dengan tujuan untuk memberikan wawasan dan pemahaman tentang aspek ilmiah, maupun sosial-budaya dan lain-lain yang berkaitan dengan gunung berapi dan sumber kebencanaan geologi lainnya. Museum Gunungapi ini diharapkan dapat menjadi solusi alternatif sebagai sarana yang sangat penting dan potensial sebagai pusat layanan informasi kegunungapian dalam upaya mencerdaskan kehidupan masyarakat, serta sebagai media dalam meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat tentang manfaat dan ancaman bahaya letusan gunung berapi serta bencana geologi lainnya.
Informasi yang disampaikan di museum gunungapi diantaranya:
1. Informasi ilmiah kegunungapian, kegempaan dan gerakan tanah yang merupakan proses dinamika geologi, dicerminkan diantaranya dalam informasi model pembentukan, mekanisme terbentuknya maupun proses-proses yang menyertainya.
2. Informasi fenomena gunungapi terbentuk sebagai hasil proses-proses geologi, yang tampil dipermukaan bumi diantaranya berupa bentang alam gunungapi, struktur geologi gunungapi, produk hasil letusan gunungapi, dan produk-produk hasil proses lainnya.
3. Informasi mitigasi bencana gunungapi, gempabumi, tsunami, gerakan tanah yang ditampilkan dalam bentuk informasi sistem monitoring, penelitian dan pengamatan, sistem peringatan dini, dan upaya mitigasi bencana diantaranya menyangkut sistem penyelamatan masyarakat terhadap ancaman bahaya letusan gunungapi, kegempaan dan gerakan tanah.
4. Informasi sumberdaya gunungapi, sebagai potensi yang dapat dimanfaatkan bagi kesejahteraan masyarakat, pengembangan infra-struktur dan lainnya.
5. Informasi aspek sosial budaya diantaranya menyangkut kehidupan, budaya/tradisi, mitos dan lainnya yang berkaitan dengan lingkungan dan keberadaan suatu gunung berapi.
Setelah itu kami melanjutkan perjalanan ke Borobudur.
B.      Candi Borobudur



 

Pada waktu itu sekolah kami juga mengadakan tour ke Candi Borobudur. Sebelumnya kami sudah mempersiapkan apa saja yang akan dibawa untuk perjalanan ini. Diperjalanan kami berada sekitar 2 jam. Setelah sampai kami pun harus berjalan agar bisa sampai ke candinya. Di daerah candi udaranya cukup panas. Setelah sampai di candi kami masih harus menaiki tangga menuju ke atas. Di atas ada banyak patung orang buddha, kami , mengamatinya dan berfikir “bagaimana manusia bisa membuat candi seperti ini?”.
Borobudur merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia dan kini masih digunakan sebagai tempat ziarah keagamaan tiap tahun umat Buddha yang datang dari seluruh Indonesia dan mancanegara berkumpul di Borobudur untuk memperingati Trisuci Waisak. Dalam dunia pariwisata, Borobudur adalah obyek wisata tunggal di Indonesia yang paling banyak dikunjungi wisatawan.
C.      Pantai Parang teritis
Setelah Candi Boroudur kami melanjutkan perjalanan ke pantai parang teritis. Di pantai kami menunggu sunset dari jam 16:00 WIB s/d 18:00 WIB. Sambil menunggu sunset yang indah kami juga mengambil gambar.
Setelah mengambil gambar kami langsung istirahat menuju hotel.


D.     Candi Prambanan
Keesokan harinya kami cek out hotel dan langsung menuju candi Prambanan. Di perjalanan kami membutuhkan waktu 30 menit untuk sampai kesana. Kami berangkat di pagi hari. Kami pergi ke candi prambanan menggunakan bus. Di candi prambanan ada banyak batu dan pasir, candi prambanan termasuk candi keagamaan Hindu. Di dalam salah satu candi ada patung yang memiliki nama tertentu. Contoh : Patung Shiwa, Patung Wisnu, Patung Brahmana, dan masih banyak lagi.
E.      Taman Pintar
Di Taman Pintar ada banyak hal yang bisa dipelajari, mulai dari pelajaran fisika, sejarah, biologi, matematika, dan kimia. 

BAB 3
Penutup
A. Kesan
Kesan yang kami dapatkan selama kami mengikuti study wisata banyak sekali. Kami merasa senang karena kami bisa mengikuti study wisata bersama teman – teman dan guru. Selain itu kami juga mendapatkan banyak sekali ilmu baru. Kami juga mendapatkan pengalaman baru yang tidak akan pernah kami lupakan.

B. Pesan
Karya Wisata kemarin sebagai sarana pembelajaran siswa di luar sekolah dan untuk Menyegarkan Pikiran saat kebingungan ketika Kegiatan Belajar Mengajar sedang berlangsung. Selain itu Kegiatan Karya wisata kemarin juga berguna untuk menambah wawasan peserta didik . Disana Kami lebih tahu , betapa indahnya Alam Ciptaan Tuhan Yang Maha Esa .

MENGAPA bangsa Yahudi bisa sedemikian pintarnya? Mari kita ikuti :)

Assalammualaikum..,, Hai Sahabat?? Gimana kabar hari ini?? Kali ini LongWetian akan memberikan informasi yang cukup penting untuk negara dan bangsa.. Wkwkwk...

Langsung aja nih sobat LW cekidawww....

Kalau anda membenci gatra vatikan, lalu anda mengumumkannya ke banyak orang, langsung anda mengajak bermusuhan Seluruh pemeluk agama Katolik. KARENA disitulah pusatnya agama Katolik.
Begitu pula kalau anda Membenci gatra Tibet, Anda mengajak ribut pemeluk agama Budha. KARENA itu dinegara hampir Seluruh warga negaranya Memeluk agama Budha.
TAPI kalau Anda Membenci dan mencaci maki gatra Israel alias bangsa yahudi, Dijamin anda sependapat bahkan didukung 'masyarakat Dunia lainnya.'
KARENA bangsa yahudi memang pembuat onar dan demen amat dengan perbuatan menindas dan menganiaya.
Herannya "bangsa cuman secuil gitu doank kok gak ada yang bisa ngelarang dan ngeberantasinnya ya ??? "
? Mana PBB dan Seluruh organisasi serta Kemanusiaan Dunia
Jawabannya Cuma Satu kalimat Saja:


KARENA bangsa yahudi Adalah shalat Satu Bangsa Yang Menguasai Dunia KARENA Kecerdasan Dan kelicikannya Baik Dari Segi sains, bisnis, maupun Teknologi.
Mana ADA Yang Berani coba ???
Saya Tidak membahas Dari Segi liciknya bagaimana, TAPI Saya akan membahas dari Segi Kenapa Orang-Orang yahudi ITU pintar sehingga Bisa Menguasai Dunia ?? !!!
Dan Yang PALING PENTING -nya: Bagaimana Kita Bisa menirunya? ?? !!! (Seluruh bangsa Indonesia wajib baca artikel ini Label nich)
SEBELUM Anda baca artikel ini lebih lanjut ... .Saya kasih tau nih ya Artikel ini panjaaaaang Dan butuh konsentrasi Khusus.
Jadi kalau Lagi mengobrol Sambil ngakak-ngakak, Lagi facebukan UNTUK ngomentarin status Status teman, Lagi download lagu dan Film, ATAU Lagi ngeliat-ngeliat gambar .... Plise .......... BERHENTI dulu !!!
Baca artikel ini Sampai Selesai. Baru Anda boleh melanjutkan Kegiatan Anda Tadi. Oke ??
Oia SEBELUM Benar-Benar dimulai, artikel ini rampung Penghasilan kena pajak megumpulkan 4-5 Sumber materi Yang Saya dapatkan:
1. Artikel Dr Stephen Carr Leon TENTANG Tesis Phd-nya Yang dibuatnya * Menurut pengamatannya selama 8 Tahun di Israel.
2. Seminar Quantum Hidup Transformasi Yang Saya ikuti DENGAN pembicara Adi W Gunawan.
(# 1 The Re-Educator & Mind Navigator).
3. Buku di Gramedia Yang Menguak TENTANG kebusukan bangsa yahudi.
4. Buku Born To Be Genius.
5. Pembicara Ibu Roesmiati Soepandji di seminar QLT JUGA (Ibu Dari Jaksa Agung Yang sekarang; Hendarman Soepandji)

Okeh kita Mulai!
Dr Stephen Carr Leon menghabiskan masa 3 tahun di Israel UNTUK menjalani housemanship di beberapa rumah sakit Disana.
Dirinya Melihat hal ADA beberapa HAL Yang menarik Yang DAPAT ditarik sebagai Bahan tesisnya, Yaitu, "MENGAPA yahudi Pintar? "
Ketika Tahun kedua, Akhir bulan Desember 1980, Stephen sedang menghitung hari UNTUK Pulang KE California, terlintas di benaknya, APA sebabnya yahudi BeGiTu pintar?
Kenapa Tuhan Memberi Kelebihan Kepada mereka? Apakah Ini Suatu kebetulan? ATAU hasil temuan usaha sendiri? (Pertanyaan Yang sama hearts benak Saya, kenapa SETIAP orangutan sukses tak lepas Dari bangsa yahudi Lagi bangsa yahudi Lagi!)
Maka Stephen tergerak MEMBUAT tesis UNTUK Phd-nya.
Mencari Google Artikel tekadnya Yang bulat Maka dimulailah pengamatannya ITU.

Masa Kehamilan menyanyikan ibu.
BeGiTu wanita Israel Yang mengetahui bahwa Dirinya Tengah mengandung Anak, Maka Langsung menyanyikan Mengajukan tersebut Sering Bernyanyi Dan Bermain piano Dan JUGA Membeli buku matematika.
Bermain piano Dan Bernyanyi bertujuan UNTUK mempengaruhi Suasana Hati bawaan si bayi tersebut ketika lahir. Mencari Google Artikel Bernyanyi Dan Bermain piano, bernyanyi Maka ibu akan merasakan ketenangan.
Diharapkan menyanyikan bayi akan memiliki Karakter bawaan Yang Tenang Dan berfikir matang ketika Menghadapi masalah Hidup Nantinya.
Sedangkan mengerjakan soal matematika bertujuan UNTUK mengembangkan Kecerdasan otak bayi Yang ADA hearts kandungannya.
Agar Anak mereka terkahir DENGAN jenius otak.
Dan para ibu yahudi Yang Tengah mengandung, Terus menerus mengerjakan soal matematika Yang ADA Sampai Tiba Saat melahirkan. Kadang mereka mengerjakan Bersama suaminya Dan bertanya Kepada Saudara-saudaranya Bila ada soal Yang terasa Anda Sulit.
Artinya ... mereka TIDAK melatih Kecerdasan otak Anak mereka Dari Kecil, balita dari, Dari Umur 3 bulan, TAPI Dari sejak di hearts Kandungan!
SEBUAH Perencanaan Yang hearts Sekali !

Cara Makan:
Sejak Awal mengandung dia suka Sekali memakan kacang badam Dan korma Bersama susu. Tengah hari MAKANAN utamanya roti Dan ikan Tanpa kepala (Sekali Lagi, Tanpa kepala!) Bersama salad Yang dicampur DENGAN BERBAGAI JENIS badam Dan kacang-kacangan.
* Menurut wanita yahudi ITU, daging ikan Sungguh Baik UNTUK Perkembangan otak Dan kepala ikan mengandungi kimia Yang TIDAK Baik Yang DAPAT merusak Perkembangan Dan penumbuhan otak Anak Didalam Kandungan.
Sama seperti Kebiasaan orangutan Jepang Yang jenius JUGA hearts kerajinan memakan daging ikan)
INI Adalah adat orangutan orangutan yahudi ketika mengandung. Menjadi semacam kewajiban Untuk Ibu Yang sedang mengandung mengonsumsi pil minyak ikan.
Ketika diundang UNTUK Makan Malam Bersama orangutan orangutan yahudi. BeGiTu Stephen menceritakan, "Perhatian Utama Saya Adalah menu mereka. PADA SETIAP Undangan Yang sama Saya perhatikan, mereka Gemar Sekali memakan ikan (Hanya isi ATAU fillet), "ungkapnya.
Biasanya kalau Sudah ADA ikan, TIDAK ADA daging. Ikan Dan daging TIDAK ADA Bersama di Satu Meja. * Menurut Keluarga yahudi, ketidak campuran daging ikan Dan Tak Bagus dimakan Bersama. Salad Dan kacang, Harus, terutama kacang badam.
perinsip: "kalau Sudah Makan ikan, TIDAK ADA boleh daging Yang bersamaan dimakan" Ternyata sama DENGAN perinsip makannya Rasullullah SAW, Manusia terjarang sakit sedunia)
Mereka JUGA akan Makan buah-buahan PT KARYA CIPTA PUTRA SEBELUM Hidangan Utama . Jangan terperanjat JIKA Anda diundang KE rumah yahudi Anda akan dihidangkan buah-buahan PT KARYA CIPTA PUTRA. * Menurut mereka, DENGAN memakan Hidangan kabohidrat (nasi ATAU roti) PT KARYA CIPTA PUTRA kemudian buah buahan, Ini akan menyebabkan kitd merasa ngantuk.
Akibatnya Lemah Dan payah UNTUK Memahami Pelajaran di sekolah.
Ternyata Makan buah PT KARYA CIPTA PUTRA baru nasi, akan menyebabkan buah busuk. KARENA Proses pencernaan MAKANAN di hearts Perut kitd ITU memakan Waktu Yang lama. Sehingga akan MEMBUAT buah mengalami antrian Yang Panjang Sampai akhirnya dia keburu busuk duluan.
(PERNAH apel membiarkan Yang Sudah terkelupas khan? lama-lama akan kuning Dan Bisa membusuk khan? ITU Hanya didiamkan Dan terkena Udara loh ... bagaimana kalau dicampur olahan MAKANAN di hearts Perut kitd? Sudah pasti busuk duluan SEBELUM DAPAT diproses. Jadi Istilah "Makan buah Penghasilan kena pajak Makan nasi" sebagai Pencuci Mulut ITU SALAH. Makan buah SEBELUM Makan nasilah yang Benar, Bukan Penghasilan kena pajak nasi Makan. Percuma.)

Anak-Anak yahudi:
Perhatian Stephen Selanjutnya Adalah mengunjungi Anak-anak yahudi. Mereka Sangat memperhatikan Makanan, MAKANAN Awal Adalah buah buahan Bersama kacang badam, diikuti DENGAN menelan pil minyak ikan (code oil lever).
Kacang Badam = Kacang Almond, ATAU Buah Almond, mirip DENGAN Buah Persik Dan Aprikot, Hanya Saja daging buahnya dibuang Saat dipanen , sehingga Hanya menyisakan bijinya, KARENA ITU disebut sebagai kacang.
Dalam pengamatan Stephen, Anak-anak yahudi Sungguh Cerdas. Rata-rata mereka Memahami Tiga bahasa: Ibrani, Arab Dan Inggris.
(Ternyata mempelajari Sesuatu Yang baru ITU menyeimbangkan kedua belah otak kitd Contohnya ya seperti mempelajari bahasa Yang BERBEDA - beda.)
Sejak Kecil pula mereka Telah dilatih Bermain piano Dan biola. Ini Adalah Suatu kewajiban.
* Menurut mereka Bermain musik Dan Memahami tidak DAPAT IQ meningkatkan. Sudah tentu bakal menjadikan Anak Pintar.
INI * Menurut saintis yahudi, hentakan musik DAPAT merangsang otak. Tak Heran Banyak Pakar musik Dari kaum yahudi.
Musik Yang mereka Dengarkan musik ya Yang Bisa menambahkan Kecerdasan otak mereka. Yaitu musik Yang Lagak-Lagak Bethoven gitu deh.
(Ternyata Sesuai DENGAN Yang dikatakan Adi W Gunawan di buku Born To BE Genius)

Masa kanak-kanak:
Seterusnya di Kelas 1 Hingga 6, anak anak yahudi akan diajar matematika Berbasis Perniagaan. Pelajaran IPA Sangat Diutamakan. Di hearts pengamatan Stephen, "PERBANDINGAN DENGAN anak anak di California, hearts Tingkat IQ-nya Bisa Saya Katakan 6 Tahun kebelakang!" Katanya.
Segala Pelajaran akan DENGAN MUDAH di tangkap Diposkan Anak yahudi. Selain Dari Pelajaran Tadi, Olahraga JUGA Menjadi kewajiban Bagi mereka.
Olahraga Yang Diutamakan Adalah memanah, menembak Dan Berlari.
* Menurut Teman yahudi-nya Stephen, memanah Dan menembak DAPAT melatih otak Fokus. Disamping ITU menembak Bagian Dari Persiapan UNTUK membela gatra.
Saya PERNAH membaca buku (saya Lupa judulnya) Yang mengatakan: kalau anak-Anak Yang jago hearts HAL Olahraga, biasanya mereka mempunyai kemampuan mengambil Keputusan Yang Cepat, KARENA otak mereka Terlatih Bergerak Cepat, terlepas Dari Bagus ATAU tidaknya Prestasi mereka disekolah.

Sekolah Tinggi:
Here murid-murid digojlok DENGAN sains Pelajaran. Mereka didorong UNTUK Produk menciptakan. Meski Proyek mereka kadangkala kelihatannya lucu Dan memboroskan, Tetap diteliti DENGAN serius.
apalagi kalau Yang diteliti ITU Berupa Senjata, Medis Dan teknik. Ide ITU akan Dibawa KE Jenjang LEBIH Tinggi.
Satu Lagi yg diberi Preferensi ialah fakultas ekonomi. Dr Stephen Carr Leon Sungguh terperanjat Melihat hal mereka BeGiTu agresif Dan seriusnya mereka belajar Ekonomi.
Di AKHIR TAHUN diuniversitas, mahasiswa diharuskan mengerjakan Proyek. Dam mereka Harus mempraktekannya.
Anda Hanya akan Lulus JIKA tim Anda (10 Pelajar SETIAP kumpulan) DAPAT keuntungan sebanyak $ US 1 juta!
Anda terperanjat?
Itulah kenyataannya. Entrpreneurship Dan digelorakan jaringan.
Oh iya ...

Merokok Bagi mereka Adalah Sesuatu Yang tabu.
Bila Anda diundang Makan di rumah yahudi, Jangan Sekali kali merokok. Tanpa sungkan mereka akan menyuruh Anda Keluar Dari rumah mereka. Menyuruh Anda merokok di-luar rumah mereka.
* Menurut ilmuwan Israel, Penelitian menunjukkan nikotin DAPAT merusakkan sel Utama PADA otak Manusia dan akan melekat PADA gen. Artinya, keturunan perokok bakal membawa Generasi Yang Cacat otak (bodoh). Suatu penemuan Dari saintis gen Dan DNA Israel. Jadi merokok merupakan Sesuatu Yang kejam Dan menjijikan Bagi orangutan Israel! Terkutuk Perbuatan Dan kejam Bagi mereka mungkin. KARENA Bukan Saja merusak gen UNTUK keturunannya, TAPI JUGA merusak gen orang-orangutan Yang Ikut menghirupnya. Hei BANDINGKAN DENGAN Indonesia !!! Di jalanan, di angkot, di mall-mall, di warteg, di kampus, bahkan di beberapa TERAS MASJID Yang PERNAH Saya Kunjungi. (Aoa coba di Tempat ibadah, Malah ADA perusak Generasi bangsa, Yang Namanya Rokok) Kalau mau negeri ini Berubah Dan Anak Bangsa kitd Cerdas-Cerdas, Rokok hilangkan! Jangan menyalahkan Pemerintah dulu dech ... para orangutan Miskin Jangan cuma Bisa menuntut Pemerintah Banyak melakukan korupsi dech ... Rokok dulu tuh hilangin! (Uang Rokok mendingan buat beli beras) Jadi mahasiswa Jangan belagu ikutan demo-demo dech, kalau Masih gelantungan di bis Sambil ngebulin secepatnya Rokok! Apalagi kalo Masih Anak Sekolahan! Para ustad-ustad di pesantren tolong dilepas tuh sorban, kalo Masih ngebulin secepatnya Rokok! (Ustad Yang gak ngerokok Jangan ngamuk ya ...) Kalau Anda perokok Yang Jadi tersinggung DENGAN Bagian Diatas, Silahkan Hack Blog ini, kalau Anda Bisa memberikan contoh bangsa Yang sukses Dan maju DENGAN Disertai budaya merokok Yang mewabah.
Rokok-membunuh-gun-l






TIDAK ADA bakalan.
Okeyh ...
Mari Kita Bersama-sama simpulkan kenapa bangsa yahudi Bisa Sangat amat Sangat Cerdas sehingga Bisa Menguasai Dunia, baik Dari Segi kepintaran, Teknologi, maupun Perekonomian.

1. Melahirkan Anak Dan keturunan Yang Cerdas Adalah keharusan. Tentunya Bukan perkara Yang Bisa diselesaikan semalaman. Perlu Proses Dan ketekunan dalam membina Generasi penerus.
(KESIMPULAN Dr Stephen Carr Leon)  

2. Para Orang Tua bangsa yahudi mengerti bahwa melatih Anak Menjadi Cerdas, Bukan Saat Anak mereka Umur belasan Tahun ataupun Masih Kecil, TAPI Saat Anak mereka Masih di dalam Kandungan! Mereka mengerti Baik Karakter Dan kepintaran Anak, tergantung Dari Diagram melukiskan LC APA Yang para ibu lakukan sewaktu mengandung Anak tersebut. (INI KESIMPULAN Saya Dari perkataan Ibu Roesmiati Soepandji)  

3. Mereka mengharamkan Rokok !!!


Jika anda dan para sahabat suka dan merasakan Manfaat artikel LongWetian, Anda Bisa membantu membenahi bangsa ini. Dengan Berbagi artikel LW lewat facebook anda dan para sahabat. Atau ada Pendapat? Silahkan Saja tuliskan.
Terima Kasih